Kamis, 05 November 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja

yang mau ngelamar kerja silahkan di copas contoh Surat Lamaran Kerjanya seperti dibawah ini :

Bandung, 19 Agustus 2015

Kepada Yth.     
Bapak/Ibu Pemimpin Perusahaan (atau HRD)
di Tempat

Perihal: Lamaran kerja

Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya mengajukan lamaran untuk dapat diterima menjadi Calon Pegawai di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,

Berikut data diri saya :

Nama
Tempat/Tanggal Lahir
Jenis Kelamin
Pendidikan
Alamat :
Telepon

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan, sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

1. Daftar Riwayat Hidup;
2. Ijazah;
3. Transkrip Nilai;
4. KTP;
5. Surat Izin Mengemudi Kategori A dan C; (jika dibutuhkan)
6. Pas Foto;
7. Surat Keterangan Sehat;
8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatian Ibu, saya ucapkan terima kasih.


       Hormat saya,




     ..........................

Semoga Membantu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar